Pengurus Bakal Dilantik, Golkar Luwu Timur Bentuk Panitia

125
DPD II Golkar Luwu Timur melaksanakan rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus Golkar Luwu Timur. (Foto : Hery Rahmat)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR – DPD II Golkar Luwu Timur melaksanakan rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus Golkar Luwu Timur.

Rapat yang dipimpin Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Aripin telah diputuskan ketua panitia yakni Andi Nasrun (Opu Allung), sekretaris Halim sedangkan Ramna Minggus Mangampa sebagai bendahara.

ADVERTISEMENT

Aripin mengungkapkan selain melakukan pembentukan panitia, dalam rapat itu juga telah ditetapkan waktu dan lokasi pelantikan pengurus DPD II Golkar Luwu Timur.

“Jadwal pelantikan Insya Allah tanggal 20 September 2022, yang akan berlangsung secara sederhana dan hikmat di Gedung Simpurusiang,” ungkap Aripin yang juga ketua DPRD Luwu Timur itu, Minggu (4/9/2022).

Dalam arahannya, Aripin menyampaikan agar seluruh kader harus berkolaborasi untuk mencapai kemenangan disemua kontestasi politik di Luwu Timur.

“Golkar Luwu Timur ibarat rumah kita, saya selaku ketua DPD berusaha menciptakan suasana yang sejuk, nyaman karena Golkar adalah milik kita di bawah payung AD ART,” ucapnya.

Lanjut Aripin, begitu pula ketua Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto adalah simbol kemuliaan partai di tingkat nasional sehingga wajib bagi kader Golkar untuk mensosialisasikannya.

“Sedangkan ketua DPD I Golkar, Taufan Pawe adalah simbol kemuliaan partai Golkar tingkat provinsi, sehingga kita wajib untuk senantiasa mensosislisaikan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Maka dari itu, untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, Aripin mengatakan jika ditingkat kabupaten ada banyak kader yang memiliki kemampuan.

Akan tetapi hal itu merupakan hal yang harus dikesampingkan dulu, setidaknya kita harus bekerja dulu untuk memenangkan semua iven politik dan selanjutnya pimpinan yang menilai.

Sekedar diketahui, rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus DPD II Golkar Luwu Timur dihadiri seluruh pengurus DPD dan seluruh pimpinan kecamatan se-kabupaten Luwu Timur. (rah)

ADVERTISEMENT