Pengurus HAM Lutim Dikukuhkan, Husler : Berikan Warna Baru Bagi Kemajuan Luwu Timur

313
ADVERTISEMENT

LUTIM – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler meminta kepada Himpunan Mahasiswa (HAM) Luwu Timur untuk memberikan warna dalam mendukung kemajuan pembangunan Luwu Timur.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal tersebut disampaikan Thorig Husler saat melantik dan mengukuhkan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (PP HAM – LUTIM) Periode 2019-2020 di Aula Sakotae rumah jabatan Walikota Palopo, Rabu (19/06/2019).

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu, Husler menyatakan bahwa Pemerintah daerah Luwu Timur menyambut baik keberadaan organisasi Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (HAM LUTIM). Bupati berharap, keberadaan organisasi kemahasiswaan ini kedepan, berkembang dengan baik dan membawa manfaat terhadap daerah Luwu Timur.

“Selamat atas pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (PP HAM – LUTIM) Periode 2019-2020. Pesan saya, disamping menjalankan roda organisasi, adik-adik harus tetap fokus pada tujuan adik-adik, yaitu belajar, menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan adik-adik, dan tentunya juga untuk Kabupaten Luwu Timur,” pesan Husler.

ADVERTISEMENT

Kepada seluruh mahasiswa, lanjut Husler, sebagai putra-putri daerah, generasi penerus bangsa, tertumpang harapan kelak para mahasiswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan, mengisi pembangunan dan membawa Kabupaten berjuluk bumi batara guru menjadi daerah yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa depan.

Husler juga berharap, seluruh pengurus HAM LUTIM yang baru dikukuhkan untuk ikut mengambil peran dan senantiasa berkontribusi dalam memajukan daerah.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Mari Bersinergi dan berkomitmen untuk berikan warna baru terhadap Pemerintah dalam menuntaskan Pembangunan daerah,” ajaknya.

Mengakhiri sambutannya, Husler mengingatkan kepada seluruh Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (PP HAM – LUTIM) Periode 2019-2020 agar terus menjalin silaturahim dengan sesama pengurus dan anggota, serta menjaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Luwu Timur ditempat dimana menimbah Ilmu, sembari menunjukkan prestasi-prestasi terbaik di tempat menimba ilmu. (ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT