Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palopo Dilantik, Farid Kasim Judas Jabat Ketua Harian

737
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palopo masa Bhakti 2019/2024 akan dilantik, Rabu (12/8/2020), di pelataran utama Kantor Walikota Palopo.

Farid Kasim Judas akan dilantik sebagai Ketua Harian, bersama Ketua Kwarcab, Rahmat Masri Bandaso.

ADVERTISEMENT

Pengurus lainnya yang akan ikut dilantik, diantaranya Firmanza DP menjabat Wakil Ketua Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda dijabat H. Asir Mangopo.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum oleh Irham Amir, Wakil Ketua Bidang Aset dan Usaha oleh H. Ishak Islandar, Wakil Ketua Bidang Kehumasan dan Informatika oleh Umar, dan Taufiek menjabat Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Cabang, dan lain-lain.

ADVERTISEMENT

Dua wartawan senior di Palopo ikut masuk sebagai pengurus. Yakni Founder KORAN SERUYA Chaerul Baderu masuk bidang Kehumasan dan Informatika, dan Pimred Teraskata.com, Wahyudi Yunus menjabat Wakil Sekretaris.

Rencana pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Palopo-Toraja dibenarkan Sekretaris Gerakan Pramuka Kwartir Palopo, Mursalim.

“Iya, sesuai agendanya, pelantikan diadakan besok (Rabu, 12 Agustus),” katanya.

Mursalim optimistis, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palopo akan semakin maju dan berkembang, karena beberapa tokoh muda dan birokrat di Palopo ikut bergabung sebagai pengurus. “Salah satunya, Bapak Farid Kasim Judas selaku Ketua Harian,” katanya. (iys)

ADVERTISEMENT