Pengurus Masjid Agung Palopo Dilantik Walikota, Diminta Tertib Adminstrasi dan Pengelolaan Aset

115
Walikota Palopo, HM Judas Amir melantik Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo Periode Tahun 2022-2025. Pelantikan itu berlangsung di Aula Mesjid Agung Luwu Palopo, Minggu (26/06/2022). (Foto : Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir melantik Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo Periode Tahun 2022-2025. Pelantikan itu berlangsung di Aula Mesjid Agung Luwu Palopo, Minggu (26/06/2022).

Walikota Palopo mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dia berpesan, pengurus yang dilantik punya tanggungjawab untuk memakmurkan Masjid Agung Luwu Palopo

ADVERTISEMENT

“Selamat utuk pelantikan pengurus Masjid Agung Luwu Palopo. Semoga mengemban amanah dengan baik. Dalam pengurusan ini perlu untuk membuat tata tertib bagaimana mengelola Masjid dan tertib administrasi tentang pengelolaan aset dengan baik,” ujarnya.

“Kita harus menjaga masjid ini, agar kepengurusannya berjalan dengan baik, dan tidak bermasalah,” sambungnya.

Judas Amir menegaskan tentang perencanaan baik untuk Masjid Agung Kedepannya. “Untuk pengurus lakukan rapat dengan baik dan segera mungkin lahirkan perencanaan, bukan hanya dari satu orang, namun untuk semua pengurus,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Agung Luwu Palopo, Asir Mangopo mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan dalam mengelola Masjid Agung Luwu Palopo. Momen yang paling dekat dihadapi ialah Idul Adha.

“Saya kira persiapan yang paling penting terlebih dahulu adalah dalam rangka menghadapi Idul Adha 1443 Hijriah. Dan terkait dengan beberapa hal yang disampaikan oleh Walikota, adalah administrasi dan pengelolaan aset lebih tertib lagi kami siap jalankan,” jelas Asir Mangopo.

“Kedua, kita akan membenahi, apa yang perlu kita benahi dari pada Masjid Agung Luwu Palopo. Selain itu, ada beberapa hal, seperti kelengkapan miniatur Ka’bah, untuk memaksimalkan penggunaannyaa oleh masyarakat, serta latihan tawaf, dan sebagainya,” pungkasnya. (kominfo)

ADVERTISEMENT