Penilaian Adipura, PUPR Palopo dan Kecamatan Wara Utara Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

76
Dalam rangka penilaian Adipura, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama jajaran staf Kecamatan Wara Utara melakukan kerja bakti di beberapa titik. (Foto : Dok. PUPR Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka penilaian Adipura, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama jajaran staf Kecamatan Wara Utara melakukan kerja bakti.

Mereka melakukan pembersihan di beberapa titik drainase. Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR, Herianto dan Camat Wara Utara.

ADVERTISEMENT

“Upaya untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilihan Adipura, kerja bakti ini dilakukan untuk mengikuti penilaian Adipura tahun ini. Setidaknya di dekat kantor PUPR kita lakukan pembersihan,” kata Herianto usai kerja bakti.

Lanjut kata dia, apa yang dilakukannya itu selain dalam rangka penyambutan tim penilaian adipura juga untuk meningkatkan solidaritas antara sesama dinas.

ADVERTISEMENT

“Ini dalam penyambutan penilaian adipura, juga mengimplementasikan harapan Walikota Palopo agar seluruh instansi saling bahu-membahu dalam melakukan sesuatu, apalagi ini untuk kebaikan kita semua,” ujarnya.

Selanjutnya, Herianto berharap, dengan apa yang telah dilakukan OPD dan Masyarakat Palopo dalam rangka menyambut penilaian adipura berbuah hasil yang baik.

“Semoga saja apa yang di raih sebelumnya, dengan apa yang di lakukan saat ini, mampu di pertahankan dengan nilai terbaik dan memuaskan. Dan menjadi hadiah terbaik untuk kota idaman kita semua ini,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT