Peningkatan Pelayanan, PAM TM Palopo Tanggulangi Kebocoran Pipa

77
PAM TM Palopo lakukan penanggulangan kebocoran pipa dn 300 mm di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo tepatnya di depan Cafe Rabbids, Kamis (16/12/2021). (Foto : Dok. PAM TM Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perumda Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo, melakukan penanggulangan kebocoran pipa dn 300 mm di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo tepatnya di depan Cafe Rabbids, Kamis (16/12/2021).

Penanggulangan kebocoran pipa dilakukan petugas PAM TM Palopo, sejak Pukul 08.WITA hingga sore. PAM TM juga sempat mengeluarkan pengumuman kepada para pelanggannya yang terkena dampak dari kebicoran tersebut, agar bersabar karena saat pengerjaan akan menyebabkan pendistribusian Air agak sedikit terganggu.

Namun penanggulangan kebocoran pipa tersebut ternyata tidak memakan waktu seharian. Humas PAM TM Palopo, Fausan mengatakan sekira Pukul 15.00 WITA air sudah dialirkan dan jika tidak ada kendala pendistribusian air sudah bisa kembali normal.

“Jam setengah 3 tadi air sudah di ON kan kembali, semoga malam ini pelayanan bisa kembali normal kepada pihak yang terdampak dari kebocoran ini,” katanya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT