Penjual Sayur Selingkuh dengan Tukang Jamu, Suami Lapor Polisi

140
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Sumiran melaporkan istrinya, NH ke polisi karena selingkuh. Sumiran bahkan memergoki istrinya sedang bercinta di rumah tukang jamu, tetangga yang merupakan selingkuhannya. Dikutip dari Detik.com, Sumiran mengatakan, peristiwa itu bermula saat dirinya yang baru pulang kerja pada Kamis (2/3) malam dan curiga istrinya tak dirumah. Dia pun menyuruh anaknya untuk mencari keberadaan NH yang disebut tengah menghadiri undangan hajatan.

“Kejadiannya malam, saya pulang kerja istri tidak ada di rumah. Kemudian minta cariin sama anak, soalnya katanya pergi ke hajatan,” katanya kepada wartawan, Senin (6/3/2023). Namun, katanya, karena upaya pencarian yang dilakukan sang anak tak membuahkan hasil, warga Gandus Palembang itu pun keluar rumah dan mencari sendiri istrinya itu. Sumiran yang sudah menaruh curiga bahwa istrinya ada main dengan pria lain, kemudian mendatangi rumah PW.

ADVERTISEMENT

“Setelah saya caru tahu ternyata dia (NH) sedang berada di rumah PW. Istri saya di rumah selingkuhannya. Di situ saya pergoki, mereka pun mengaku habis melakukan begituan,” katanya. Menurutnya, ketika istrinya dan pria itu ia interogasi, keduanya juga mengakui sudah melakukan perbuatan terlarang itu sebanyak dua kali. Yang pertama itu di sebuah penginapan. “Ketika saya tanya mereka mengaku. Ngakunya sih sudah dua kali. Mereka pernah di sebuah penginapan,” bebernya.

Ia menambahkan, awal kecurigaannya terhadap wanita yang telah dinikahi 11 tahun itu mencuat, karena belakangan ini gerak-gerik istrinya aneh dan kerap marah-marah tak jelas terhadapnya. Istrinya yang merupakan pedagang sayur itu memang kerap berhubungan dengan PW yang merupakan pedagang jamu, karena sama-sama berjualan.

“Dia mulai suka marah-marah sama saya, kadang kita tidak ada salah dimarahinya. Istri saya sehari-hari jualan sayur, nah kalau pria itu jualan jamu, sama-sama jualan jadi kalau mengobrol biasa tapi nggak tahu mereka sampai kebablasan begitu,” jelasnya. Dia berharap, polisi segera memproses laporanya itu. (*/roy)

ADVERTISEMENT