Penjualan AC Daikin Meningkat Hingga 50 Persen

1575
ADVERTISEMENT

PALOPO – Penjualan AC Daikin di Palopo selama tahun 2019 mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun 2018 di bulan yang sama. Hal tersebut diungkapkan Manager PT Jaya Palopo Teknik, Armawati saat ditemui Koran SeruYA di tempat kerjanya, Jalan Kelapa, Kel. Lagaligo, Kota Palopo, Kamis (14/2/2019).

Dia mengatakan peningkatan ini dikarenakan konsumen telah mengetahui keunggulan Daikin dibandingkan dengan produk pendingin lainnya. Sehingga pelanggan ramai-ramai menggunakan Daikin sebagai penyejuk ruangan di rumah mereka.

“Keunggulan Daikin antara lain hemat listrik, tingkat kesejukannya lebih stabil, dan tidak menimbulkan suara yang gaduh saat dinyalakan,” ujar Susan, sapaan akrab Armawati.

Penjualan AC Daikin paling banyak di Bulan September hingga Desember 2018 lalu. Menurut Susan, pada bulan tersebut peningkatan penjualan AC Daikin melonjak mencapai 50 persen.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, ini berarti konsumen telah mempercayai Daikin sebagai pendingin ruangan yang digunakan di rumah mereka. Selain untuk rumah pribadi, permintaan untuk kantor pemerintahan dan swasta juga ada. Semoga tren positif ini berlanjut terus,” katanya.

Dia berharap, penjualan AC Daikin di Kota Palopo lebih baik lagi dibanding tahun lalu. “Insya Allah kami akan meningkatkan pelayanan kami demi kepuasan pelanggan,” pungkasnya. (ren/liq)

ADVERTISEMENT