Pensiun, 4 Anggota Polres Palopo Keliling Kota Pakai Becak

1357
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo menggelar upacara Wisuda Purna Bakti bagi empat anggotanya yang telah memasuki masa pensiun, Rabu (1/8) pagi.

Setelah upacara di Mapolres Palopo keempat purnawiran polisi itu kemudian diarak keliling kota dengan menggunakan becak. Sebanyak 14 becak disiapkan Polres Palopo untuk pawai dengan pensiunan bhayangkara itu.

“Empat anggota kami memasuki masa pensiun. Mereka diantaranya, Kabag Sumda, AKBP Purn. Yulianus Pauranan, Bhabinkamtibmas, IPDA Purn. Makmur, BA Sat Sabhara, AIPTU Purn. Burhanudin dan BA Sat Shabara, AIPTU Purn. Jamaludin,” jelas Kapolres Palopo, AKBP Taswin.

Orang nomor satu di Polres Palopo ini berpesan agar mereka membantu Polres Palopo untuk menciptakan keamanan yang kondusif walaupun telah pensiun. Dengan begitu, keamanan Kota Palopo tetap terjaga.

ADVERTISEMENT

“Pensiun bukanlah akhir dari segalanya. Saya harap para purn Polri ini tetap membantu kami menciptakan keamanan yang kondusif. Hadirlah di tengah-tengah masyarakat untuk membantu memecahkan setiap permasalahan yang timbul,” pesannya. (liq)

ADVERTISEMENT