Penuhi Syarat, 4 Orang Bakal Calon Kades Tobalo Lulus Penjaringan

468
Ketua Panitia PPKD, To'balo, Muh Fidriadi. (Foto: Haswan seruya)
ADVERTISEMENT

Luwu – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) To’balo, Kabupaten Luwu, telah selesai melakukan penjaringan dan penelitian berkas bakal calon Kepala Desa To’balo.

Sebanyak 4 orang bakal calon Kepala Desa To’balo, yang telah dinyatakan memenuhi syarat yakni Muhammad Nasir, Haeruddin Hasan, Drs Hasan dan H Basri Sakuta, yang juga merupakan incumbent.

Dikatakan Ketua Panitia PPKD, To’balo, Muh Fidriadi. Jumat (28/1/22).

Ia mengaku telah mengumumkan kepada masyarakat Desa tersebut. Bahwa ada 4 bakal calon yang telah di nyatakan memenuhi syarat dan selanjutnya akan di tetapkan sebagai calon Kepala Desa yang berhak untuk dipilih.

ADVERTISEMENT

“Saat ini 4 orang bakal calon tersebut telah memenuhi syarat, namun belum kita tetapkan karena pada tahapan masih menunggu masa sanggah dari masyarakat Desa To’balo, dalam rentan watu 28-31 Januari 2022,” katanya

“Jika pada waktu tersebut tidak ada sanggahan yang diterima oleh Panitia maka insya allah tanggal 2 Februari 2022 keempat bakal calon ini akan kami tetapkan sebagai calon Kepala Desa, sekaligus melaksanakan pencabutan nomor urut,” tutupnya. (Hwn/mat)

ADVERTISEMENT