Penuhi Syarat dan Dapat Restu Orangtua, 93 Siswa SMPN 14 Palopo Divaksin

39
ADVERTISEMENT

PALOPO — Beberapa sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Palopo telah melakukan vaksinasi untuk Siswa dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 di Kota idaman ini.

Hal itu juga dilakukan SMPN 14 Palopo. Vaksinasi dilaksanakan di ruang kelas Sekolah tersebut dilakukan oleh petugas puskesmas maroangin, beberapa waktu lalu.

Ribka Tandi, Wakil Kepala Sekolah SMPN 14 Kota Palopo mengatakan sebanyak 93 siswa kelas 8 dan 9 yang menerima vaksin. “Siswa kami yang tervaksin itu sebanyak 93 orang, mereka yang bakal divaksin harus membawa kartu Keluarga, kami juga mewajibkan mereka agar datang menggunakan masker,” ucapnya.

Ribka menjelaskan siswa yang divaksin telah memenuhi persyaratan untuk divaksin. Selain itu, para siswa telah mendapat restu dari orangtua mereka. Dia juga berharap dengan divaksinnya 93 siswanya mereka bisa lebih menjaga diri dari ancaman wabah Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Dengan divaksinnya 93 siswa kami ini, semoga mereka lebih berhati-hati dengan ancaman Covid-19 yang bisa menyerang siapa saja, kami masih akan melakukan vaksinasi untuk siswa yang belum kebagian, kita tinggal tunggu jadwal saja,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT