Penumpang Asal Maros Meninggal Di Pelabuhan Bajoe, Ini Sebabnya..

1712
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – -Petugas dan sejumlah penumpang di pelabuhan Bajoe Bone digegerkan tewasnya seorang penumpang di gedung ruang tunggu pelabuhan yang menghubungkan Bone Sulsel dan Kolaka Sulawesi Tenggara, Senin 2 Juli 2018.

Penumpang tersebut diduga terkena serangan jantung saat beristirahat di kursi ruang tunggu, diketahui bernama Amir (50) warga yang melakukan perjalanan dari Kolaka ke Maros.

ADVERTISEMENT

Kepala Otoritas Pelabuhan Bajoe, Sony mengatakan Korban tiba di pelabuhan Bajoe sekira pukul 07.00 WITA, Senin pagi. Saat itu korban berdua dengan salah seorang kerabatnya yang diduga adalah istrinya yang tengah hamil 7 bulan.

“Penumpang datang dari kolaka korban singgah dan duduk di ruang tunggu tiba tiba kena serangan jantung dan meninggal dunia, sepertinya mereka orang susah, dan tidak punya ongkos atau uang sama sekali, ” kata Sony.

ADVERTISEMENT

Lanjut Sony, pihaknya langsung melakukan penggalangan dana di pelabuhan tersebut untuk membiayai transportasi ambulance untuk mengantar jenasah korban hingga ke Kabupaten Maros.

” Jenasahnya sudah diberangkatkan ke Maros tadi sekitar pukul 13.00 Wita tadi untuk diserahkan ke keluarganya, biaya ambulance dari penggalangan dana dari teman teman petugas di pelabuhan ini,” pungkas Sony. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT