Perangkat Kelurahan Penggoli Palopo Saling Koordinasi Cegah Penyebaran Covid-19

47
Salah satu staf Kelurahan Penggoli, Abdul Gaffar dan Bhabinkamtibmas, Bripka Andi Abdullah berkoordinasi mengenai penerapan protokol kesehatan di wilayah kerjanya. (Dok. Kelurahan Penggoli)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perangkat Kelurahan Penggoli, Kota Palopo selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Salah satunya mengenai pencegahan penyebaran Covid-19.

Mereka tak bosan untuk mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas mereka. Apalagi, saat ini angka positif Covid-19 di Palopo terus meningkat.

Seperti yang dilakukan salah satu staf Kelurahan Penggoli, Abdul Gaffar dan Bhabinkamtibmas, Bripka Andi Abdullah. Mereka berkoordinasi mengenai penerapan protokol kesehatan di wilayah kerjanya.

“Koordinasi seperti ini sering kami lakukan. Bila ada masyarakat yang tidak pakai masker saat beraktivitas, kami melakukan edukasi kepada mereka agar menerapkan protokol kesehatan,” ungkp Bripka Andi Abdullah.

ADVERTISEMENT

Selain itu, bersama Babinsa Kelurahan Penggoli, Serka Syahruni dan Bripka Andi Abdullah juga melakukan koordinasi dengan sejumlah ketua RT/RW di wilayahnya.

“Kami berkoordinasi mengenai tempat kumpul anak-anak remaja yang meresahkan masyarakat sekitar. Untuk itu, kami ingin mengimbau mereka agar tidak lagi membuat resah warga lainnya,” jelas Bripka Andi Abdullah. (liq)

ADVERTISEMENT