Percepatan Vaksinasi Booster di Luwu Utara, Kapolres : Kami Siap Kerjasama Dimanapun Tempatnya

17
Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indra Giri. (Foto : Bayu Segara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid-19 booster, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat koordinasi bersama Kapolres Luwu Utara, Kamis (4/8/22) di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara.

Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Dinas DP3AP2KB, Kepala Dinas Sosial serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

ADVERTISEMENT

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indra Giri dalam arahannya mengatakan, membangun komunikasi untuk pelaksanaan program Booster harus dikerjakan secara bersama-sama.

“Saya lihat di data Program Boster Sulawesi Selatan, Luwu Utara agak tertinggal dari kabupaten lain. Kami dari Polres Luwu Utara Siap melaksanakan kerjasama Vaksinasi, dimanapun kami siap, Vaksin juga siap,” ucap AKBP Galih.

ADVERTISEMENT

Senada dengan Hal itu, Kepala Dinas DP3AP2KB, Andi Zulkarnain juga akan terus mendukung program tersebut.

“Pada prinsipnya kami di DP3AP2KB selalu siap untuk program Boster ini. Tidak hanya Boster, vaksin pertama kami sampai di angka 80 persen, vaksin kedua 60 persen, yang menjadi kendalanya ada pada sasaran vaksin biasanya beririsan dengan dengan Dinas yang lain,” ungkap Andi Sul.

ADVERTISEMENT

Dalam rapat tersebut, turut hadir Pendamping Keluarga Harapan (PKH), Pendamping Desa (PD) serta koordinator Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dan Penyuluh Keluarga Berencana (KB). (byu)

ADVERTISEMENT