Percepatan Vaksinasi di Lutra, Kapolsek Masamba Kunjungi Desa Pincara

71
Dalam rangka monitoring percepatan Vaksinasi, Kapolsek Masamba, AKP Budi Amin mengunjungi Desa Pincara, Kecamatan Masamba, Jumat (04/03/22). (Dok. Polsek Masamba)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Dalam rangka monitoring percepatan Vaksinasi, Kapolsek Masamba, AKP Budi Amin mengunjungi Desa Pincara, Kecamatan Masamba, Jumat (04/03/22).

Menurut Budi Amin, giat monitoring penting dilakukan agar aparat desa dan aparat kepolisian tetap koordinasi dalam pelaksanaan vaksin.

“Kami mengimbau masyarakat yang sudah waktunya divaksin tahap dua, untuk tidak menunda pelaksanaan vaksinasinya. Kegiatan ini tiap hari dilaksanakan di posko gerai vaksin terdekat, baik di kelurahan maupun di Desa masing-masing,” ungkap Kapolsek Masamba.

Selain monitoring Vaksinasi, Budi Amin juga silaturahmi dengan Misbar kepala Desa Pincara untuk membahas perkembangan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Tidak menutup kemungkinan, dikemudian hari terjadi permasalahan kamtibmas di masyarakat, agar tetap direspon dengan baik, sehingga permasalahan tidak berkembang dan tidak menjadi gangguan nyata yang dapat meresahkan masyarakat umum,” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT