Percepatan Vaksinasi, Tiga Pilar Kelurahan Binturu Palopo Lakukan Koordinasi

41
Tiga pilar Kelurahan Binturu Kota Palopo melakukan rapat koordinasi. Rapat itu juga dihadiri perangkat Kelurahan Binturu, serta ketua RT/ W, Rabu (23/3/2022). (Dok. Kelurahan Binturu)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Tiga pilar Kelurahan Binturu Kota Palopo melakukan rapat koordinasi. Rapat itu juga dihadiri perangkat Kelurahan Binturu, serta ketua RT/ W, Rabu (23/3/2022).

Dalam rapat itu, mereka membahas percepatan vaksinasi di Wilayah Kelurahan Binturu. Hal itu dilakukan agar masyarakat segera melakukan vaksinasi baik itu dosis satu, dua dan booster.

“Vaksinasi merupakan adalah cara kita dalam menangkal wabah Covid-19. Apalagi saat ini, kita masih dalam pandemi,” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Binturu, Aiptu Ruslan Efendi.

Untuk itu, tiga pilar mengimbau kepada ketua RT/RW agar membantu Pemerintah dalam mengajak warga untuk segera divaksin. Dengan begitu, percepatan vaksinasi di Palopo semakin meningkat.

ADVERTISEMENT

“Kami juga meminta kepada mereka untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan begitu, kita semua dapar terjaga dari wabah tersebut,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT