Perebutan Juara Ketiga Lawan Kroasia, Pelatih Maroko Akan Turunkan Pemain Cadangan

52
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Duel Kroasia vs Maroko memperebutkan juara ketiga di Piala Dunia 2022 diprediksi berlangsung menarik. Diprediksi Kroasia dan Maroko akan bermain terbuka saling serang. Pertarungan Kroasia vs Maroko bakal digelar pada Sabtu, (17/12/2022) malam WIB.

Kemenangan dapat menjadi obat sakit hati bagi kedua negara setelah gagal mencapai partai final Piala Dunia 2022. Kroasia tersingkir setelah dikalahkan Argentina dengan skor mencolok tiga gol tanpa balas.

ADVERTISEMENT

Sedangkan Maroko harus mengakui keunggulan Prancis 2-0 di partai semifinal. Menatap laga tersebut, juru taktik Singa Atlas, Walid Regragui mengatakan bakal memainkan anak asuhnya yang tak mendapat menit bermain banyak selama Piala Dunia 2022 atau pemain cadangan.

“Saya ingin memberi kesempatan untuk pemain yang tak memiliki banyak menit bermain agar bisa menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan.” “Ini bakal menjadi tantangan mental buat kami,” katanya dikutip dari tribunnews.com.

ADVERTISEMENT

“Saya menyadari bahwa kami telah membuat pencapaian yang luar biasa.” “Kami akan terus mencoba untuk membuat negara kami bangga dengan memenangkan tempat ketiga itu,” tegasnya.

Mampu membawa Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022 saja sudah membawa Singa Atlas masuk dalam buku sejarah sebagai negara Afrika pertama yang mampu mencapai babak 4 besar turnamen 4 tahunan itu. Posisi ketiga Piala Dunia 2022 bakal menjadi prestasi lain yang Regragui incar guna semakin membawa harum negara kelahirannya. (int)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT