Pererat Hubungan dengan Orang Tua Siswa, SMPN 3 Palopo Sosialisasi Parenting Class

85
Baru-baru ini SMPN 3 Palopo menggelar pertemuan dengan orang tua siswa. Pertemuan itu dalam rangka sosialisasi program komite sekolah serta pembentukan parenting class. (Dok. SMPN 3 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Baru-baru ini SMPN 3 Palopo menggelar pertemuan dengan orang tua siswa. Pertemuan itu dalam rangka sosialisasi program komite sekolah serta pembentukan parenting class.

Kegiatan itu berlangsung di Aula SMPN 3 Palopo. Parenting class bertujuan untuk menyerap aspirasi serta menjalin hubungan baik antar orang tua siswa dengan pihak sekolah.

ADVERTISEMENT

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 3 H Basri kepada Koran SeruYA.

“Dimana isinya prihal parenting class yang salah satu program unggulan SMPN 3 Palopo. Ini merupakan program komite sekolah sebagai wadah persatuan orang tua/wali siswa untuk menjalin hubungan baik degan pihak sekolah dalam pengembangan pendidikan keluarga, sekolah, dan masyarakat,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Semoga dengan pertemuan itu dapat memberi manfaat bagi orang tua siswa dan pihak SMPN 3 Palopo. Program ini juga untuk kemajuan SMPN 3 Palopo kedepannya,” tambahannya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT