Pererat Silaturahmi, Komunitas Gym dan Senam di Palopo Adakan Bazar di Cafe SeruYA

1352
Komunitas gym dan aerobik se-Kota Palopo menggelar bazar di cafe News SeruYA.
Komunitas gym dan aerobik se-Kota Palopo menggelar bazar di cafe News SeruYA.

PALOPO–Demi menjalin silahtuhrahmi dan keakraban antara sesama pencinta olahraga gyms dan senam aerobik di Kota Palopo, Komunitas Gym dan Senam Aerobik se-Kota Palopo menggelar bazar di Cafe News SeruYA, Sabtu (28/7/18) malam lalu. Bazar ini dimulai sejak pukul 19.00 WITA berlansung meriah dengan suasana cafe yang dipenuhi para anggota komunitas gyms dan senam aerobik.

Ketua Panitia Pelaksana, Monica kepada KORAN SeruYa mengatakan, untuk kesekian kalinya pihaknya menggelar bazar di cafe ini karena selama ini dirinya menilai cafe SeruYa pelayanannya sangat baik dan merasa senang bisa mengadakan bazar di cafe ini lagi.

(BACA JUGA): Proyek Jembatan Latuppa Rp4,6 Miliar Sudah Memasuki Tahap Pemasangan Rangka Baja

“Sebelumnya saya mengusulkan kepada teman-teman agar dalam bazar nanti acaranya digelar dicafe News SeruYA karena tempatnya cukup luas dan pelayanan sangat baik apalagi di tempat ini kita bisa karaoeke,” kata Monica saat ditemui sela-sela bazar.

Sementara Instruktur Multi Gyms, yang juga salah satu pengurus dalam komunitas gyms dan senam aerobik, Edi mengatakan, tujuan dari bazar ini digelar semata-mata adalah untuk menjalin silahtuhrahmi antara sesama anggota gyms dan senam aerobik se-Kota Palopo.

(BACA JUGA): Lowongan CPNS 2018 Masih Dimatangkan, Memungkinkan Dibuka Awal Agustus

“Saat ini di Kota Palopo sudah banyak tempat gyms dan senam aerobik , dan anggota cukup banyak. Untuk itu melalui bazar ini kami berharap para pencinta olahraga gyms dan senam aerobik bisa bertukar pikiran dan menjalin hubungan keakraban yang baik ,”ujar Edi.

Adapun dalam acara bazar ini juga hadir Kasat Lantas Palopo, AKP Sri Toto yang juga member gyms di Kota Palopo. (jun)