Pergantian Manajemen PT CLM, Beredar Isu Kontraktor Akan Dihentikan

155
ADVERTISEMENT

MALILI — Beredar isu sejumlah kontraktor dan subkontraktor di PT Citra Lampia Mandiri (CLM) akan dihentikan pasca pergantian manajemen baru dari Helmut selaku Direktur Utama PT CLM kepada Abidinsyah Siregar.

Menanggapi hal itu, Direktur Utama PT CLM, Abidinsyah Siregar mengatakan isu tersebut memang sempat beredar ditengah pergantian manajemen baru. Sehingga sejumlah kontraktor dan subkontraktor mendatangi kantor PT CLM di jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Rabu (9/11/2022) malam.

ADVERTISEMENT

“Sempat beredar gosip subkontraktor diminta untuk berhenti bekerja mulai tanggal 8, jadi kumpul semua disini baik itu kontraktor langsung CLM maupun subkontraktor CLM,”kata Abidinsyah Siregar.

Dihadapan para kontraktor dan subkontraktor yang bekerjasama dengan PT CLM, Abidinsyah Siregar mengatakan akan tetap merangkul mereka. Meskipun adanya pergantian manajemen baru PT CLM hal itu tidak membawa pengaruh besar terhadap Kontraktor dan subkontraktor yang menjalin kerjasama di PT CLM.

ADVERTISEMENT

“Saya dengan sangat bahagia menyampaikan bahwasanya dukungan kontraktor dan subkontraktor itu sangat tinggi sekali. Jadi sinergi antara kami (PT CLM) kita merangkul mereka karena mana mungkin kontraktor dan subkontraktor mau berhenti bekerja ditengah suasana seperti ini jadi sekali lagi kita sampaikan bahwa kita berkomitmen untuk menjaga semaksimal mungkin aktivitas kita tetap berjalan dengan lancar yang mana nantinya para kontraktor dan subkontraktor tetap bekerja,” jelasnya.

Sementara itu, Paisal selaku penanggungjawab CV Citra Mustika Abadi (CMA), mengatakan perubahan manajemen menurutnya sudah menjadi hal biasa.

ADVERTISEMENT

“Kita sebagai kontraktor lokal sudah biasa hal seperti itu namanya pergantian manajemen baru pastilah ada dampak ke kita kan. Kita kan harus siap menerima kenyataan namanya pengalihan manajemen pasti ada waktu jeda pasti begitu ada,” kata Paisal yang merupakan penyedia alat berat di CLM.

Selain itu, Paisal juga mengaku meskipun ada pergantian manajemen tetap akan menjalin kerjasama dengan PT CLM sebab menurutnya putra daerah wajib diberdayakan. “Kalau saya masih tetap lanjut bekerja dengan alasan selaku putra daerah wajib diperdayakan untuk bekerja,” tegas Paisal.

Dengan adanya perubahan manajemen baru, Paisal berharap agar kedepannya PT CLM dapat melakukan pembayaran tepat waktu. “Kita sangat mendukung CLM baru. Harapan saya ke depan kerja di CLM baru dan dibayar tepat waktu,” harapnya. (rah)

ADVERTISEMENT