Peringatan HUT DWP, Rektor IAIN Palopo : Keakraban dan Pembinaan Jadi Energi Kebersamaan

126
Rektor IAIN Palopo, Prof Dr Abdul Pirol. (Foto : Dok. IAIN Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Rektor IAIN Palopo, Prof Dr Abdul Pirol menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 Tahun di Auditorium Phinisi Institut Agama Islam Negeri (IAIN), Jum’at (24/12/21).

HUT kali ini mengusung tema ‘Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental di Masa Pandemi’. Kegiatan itu juga dirangkaikan Peringatan Hari Ibu Ke-93 Tahun yang diperingati tanggal 22 Desember tiap tahunnya.

Dalam peringatanya Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palopo meriahkan dengan menggelar berbagai cabang lomba, 23-24 Desember 2021.

“Semaraknya kegiatan ini dengan beberapa cabang lomba diharapkan menambah keakraban dan pembinaan yang pada akhirnya menjadi suatu energi kebersamaan dalam bekerja di kampus,” kata Abdul Pirol sembari membuka acara yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua DWP IAIN Palopo, Dr. Baderiah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas sumbangsih yang diberikan dan apresiasi kepada segenap anggota DWP.

“Ada pun cabang lomba yang kami gelar diantaranya: lomba mars lagu DWP, lagu daerah, tumpeng dan fashion show,” pungkas Baderiah. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT