Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, SMPN 3 Palopo Juara Satu Lomba Bungamale

44
SMPN 3 Palopo meraih Juara 1 umum lomba bungamale pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1443 H. (foto : SMPN 3 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 3 Palopo meraih Juara 1 umum lomba bungamale pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1443 H. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mesjid Agung Palopo itu, diikuti Sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA, serta seluruh SKPD Kota Palopo, beberapa waktu lalu.

Bungamale, yang membawa kemenangan untuk SMPN 3 Palopo itu sudah d persiapkan jauh hari sebelum acara Maulid digelar. “Bungamale ini atas kretaifitas dan hasil gotong royong Warga SMPN 3 Palopo,” kata H Basri Kepala SMPN 3 Palopo, Rabu (10/11/2021).

Basri menyebutkan Warga SMPN 3 Palopo sangat antusias mengikuti lomba bungamale tersebut “Alhamdulillah mereka ssngat antusias mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Selain itu dia berharap di lomba berikutnya siswa dan guru di sekolah yang ia pimpin itu bisa mempertahankan prestasi yang telah mereka raih. “Apalagi bukan cuma Sekolah yang ikut SKPD pun juga ikut dalam lomba ini, tentu itu menjadi kebanggaan bagi kami karena telah meraih juara umum,” tambahnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT