Peringati Hari Cuci Tangan Sedunia, Karyawan PAM TM Cuci Tangan Serentak

19
ADVERTISEMENT

PALOPO–Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia adalah sebuah kampanye global yang dicanangkan oleh PBB bekerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya baik pihak pemerintah maupun swasta untuk menggalakkan perilaku mencuci tangan dengan sabun oleh masyarakat sebagai upaya untuk menurunkan tingkat kematian balita dan pencegahan terhadap penyakit yang dapat berdampak pada penurunan kualitas hidup manusia.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pengumuman penunjukkan Hari Mencuci Tangan Dengan Sabun Sedunia pada 15 Oktober dilakukan pada pertemuan tahunan air sedunia (Annual World Water Week) yang berlangsung pada 17-23 Agustus, 2008 di Stockholm.

PAM TM Kota Palopo sebagai bagian dari Pemerintahan Kota Palopo turut serta memperingati moment tersebut dalam bentuk cuci tangan serentak Karyawan(i) PAM TM, pada Kamis 15 Oktober 2020.

Pada moment tersebut tampak Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Andi Maryam MN Palullu, Direktur Bidang Operasional H. Hamid SN, beserta Jajaran dan Operator PAM TM turut serta cuci tangan serentak yang ditempatkan di halaman depan Kantor PAM TM.

ADVERTISEMENT

“Ini merupakan bentuk kepedulian PAM TM terhadap pentingnya pola hidup sehat yang salah satunya rajin cuci tangan dengan air bersih dan sabun, terlebih lagi PAM TM yang merupakan perusahaan pengelolah air yang harus mengedepankan kebersihan,” demikian diungkapkan Andi Maryam MN Palulu di sela-sela cuci tangan bersama. (hms/iys)

ADVERTISEMENT