Peringati Hari Jadi, PC KMHDI Palopo Berbagi dengan Anak Panti

587
Ketua PC KMHDI Palopo, Komang Sumerta Wijaya menyerahkan beras secara simbolis kepada pengelola panti.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Memperingati hari jadi ke-13 tahun, Pengurus Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Palopo berbagi ke panti asuhan Uswatun Hasanah yang terletak di Kelurahan Balandai, Jumat (28/12/18).

Ketua PD KMHDI Palopo, Komang Sumerta Wijaya mengatakan, selain berbagi paket sembako pihaknya juga bermain bersama untuk menghibur anak panti asuhan.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Begini Cara PC KMHDI Palopo Peringati Turunnya Pengetahuan Suci Umat Hindu

“Sengaja kami menyiapkan hiburan di sela-sela perayaan ulangtahun kali ini. Game yang kami sajikan bertujuan mengajak para adik-adik anak yatim agar rajin belajar melalui aneka permainan menarik yang kami berikan,” kata Komang.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :FOTO-FOTO : Intip Suasana Pelantikan Pengurus KNPI Kota Palopo

Disela-sela kemeriahan suka cita HUT KMHDI Palopo juga diadakan proses potong tumpeng. Tumpeng itu dibagikan kepada anak-anak yatim piatu sebagai wujud rasa syukur.

“Ini rasa syukur kami karena PC KMHDI PALOPO masih bisa eksis sebagai wadah pendidikan dan pemersatu kader mahasiswa hindu, sehinga kader hindu dapat menjalankan darma agama dan negaranya di KMHDI. Mudah-mudahan yang kami beri dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti,” tandas Komang. (asm)

ADVERTISEMENT