Meriahkan Hari Jadi PDI Perjuangan dan HUT Megawati Soekarnoputri, Ratusan Pohon Ditanam di Sepanjang DAS Latuppa Palopo

56
ADVERTISEMENT

PALOPO–DPC PDI Perjuangan kota Palopo bersama DPRD kota Palopo khususnya Fraksi PDI Perjuangan Palopo melakukan aksi gerakan tanam pohon sebagai bagian dari program penanaman pohon yang dicanangkan oleh DPC PDI kota Palopo pada Sabtu, 23 Januari 2020.

Penanaman ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Selain memperingati ultah Ketum PDI-P, serta Hari Jadi PDI Perjuangan yang ke 48, para kader banteng juga melakukan gerakan penanaman ratusan pohon khususnya di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Sungai Latuppa.

“Kami menanam sekitar 300 pohon bibit durian okulasi hall ini bertujuan ke arah pelestarian alam aliran sungai Latuppa,” kata Alfri Jamil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Palopo, Selasa (26/1).

“Ini kado untuk ulang tahun ibu Megawati Soekarnoputri dan tentu sebagai peringatan HUT PDIP yang ke 48,” imbuhnya.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini, bumi tetap hijau, tetap lestari dan tentu kepada kader untuk selalu membiasakan diri melestarikan alam,” pungkasnya. 

(*/iys)

ADVERTISEMENT