Peringati Hari Juang, Besok Kodim 1403 Palopo Gelar Donor Darah dan Sunat Massal

63
Kodim 1403 Palopo gelar donor darah dan sunat massal. (Foto : Michael Gani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah personil Kodim 1403 Palopo terlihat sedang mempersiapkan tempat untuk donor darah dan sunat massal yang bakal digelar Rabu (14/12/2022). Kegiatan ini berlangsung di Rumah Sakit Tentara Palopo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari juang TNI Angkatan Darat ke-77. Menurut Pasiter Kodim 1403 Palopo yang juga dipercaya sebagai ketua penyelenggara kegiatan Kapten (Inf) Jufri Upara mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut menargetkan 100 kantong darah.

ADVERTISEMENT

“Darah itu nantinya akan diserahkan ke PMI kota Palopo. Tak hanya donor dan sunatan massal, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan bantuan stunting untuk mendukung program penurunan stunting,” ungkapnya.

Rencananya kegiatan ini dihadiri dan dibuka Komandan Kodim 1403 Palopo, Letkol (Inf) Apriadi Nidjo dan Ketua Persit Palopo Suci Apriadi.

ADVERTISEMENT

Kapten Inf Jufri Upara juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di RSUD I Lagaligo Luwu Timur dan Rumah Sakit Tentara Palopo.

Diapun mengajak seluruh masyarakat umum khususnya masyarakat Palopo untuk ikut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut. (mic)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT