Peringati Hari Kartini, GOW Palopo Berbagi

181
GOW foto bersama di taman makam pahlawan usai pelaksanaan upacara peringatan hari kartini.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palopo memperingati Hari Kartini yang ke-140 tahun di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kamis (25/4/2019). Peringatan hari kartini dimulai dengan upacara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sebagao Inspektur Upacara ialah Ketua GOW Palopo, Utiasari Judas yang dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan. Setelah itu dilanjutkan dengan anjangsana, yakni kunjungan ke Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Palopo yang dirangkaikan dengan penyerahan sembako yang dikumpulkan dari masing-masing Gabungan Organisasi Wanita yang diserahkan secara simbolis oleh ketua GOW kepada pihak sekolah SLB.

Pada kesempatan itu, ketua panitia Nurlinda S Rahmat menyampaikan rangkaian kegiatan ke tempat yang dipilih ini sangat tepat karena pihaknya datang saat siswa masih dalam situasi ujian dan belajar, tidak seperti biasanya yang libur.

“Tujuan kehadiran kami disini untuk berbagi bersama kepada anak-anak dan rezeki yang diberikan dari gabungan organisasi wanita jangan dilihat dari nilai, tapi perhatian. Semoga yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah,” harapnya.

ADVERTISEMENT

Kegiatan Selanjutnya dilanjutkan dengan aksi donor darah di UTD PMI Cabang Kota Palopo yang di ikuti oleh seluruh Gabungan Oganisasi Wanita. Tampak hadir Ketua Persit KCK 38 Swg, Isyadora Imasfy, Ketua Pengurus Daerah BKMT Kota Palopo, Masdiah Tawakkal, pengurus dan anggota TP PKK Kota Palopo serta seluruh Gabungan Organisasi Wanita se-Kota Palopo. (asm)

ADVERTISEMENT