Peringati Hari Listrik Nasional, Ribuan Warga Hadiri Jalan Sehat PLN Palopo

82
Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77, PLN Palopo menggelar jalan sehat di Kantor PT PLN UP3 Palopo, Minggu (30/10/2022). (Foto : Dok. Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77, PLN Palopo menggelar jalan sehat di Kantor PT PLN UP3 Palopo, Minggu (30/10/2022). Ribuan warga menghadiri jalan sehat PLN itu.

HLN merupakan salah satu peringatan di bulan Oktober yang berkaitan dengan sejarah kehadiran perusahaan listrik nasional di Indonesia. Hari Listrik Nasional (HLN) tahun 2022 adalah peringatan yang ke-77.

ADVERTISEMENT

Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP melepas peserta jalan sehat itu bersama Alexander J Manuhuwa, Kepala PT PLN UP3 Palopo (UIW Sulselrabar). Kompetisi itu menyediakan 140 unit hadiah serta disupport dari Stakeholder dan Mitra Kerja PT.PLN Palopo.

“Selamat dan sukses, di Hari Listrik Nasional ini, Semoga PLN semakin profesional, dalam melayani masyarakat Kota Palopo,” Ucap Sekda.

Sementara itu Alexander J Manuhuwa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. Dia juga mengajak masyarakat untuk mendownload PLB Mobile untuk membantu masyarakat dalam hal pelayanan PLN

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat Palopo. Kami juga akan mengoptimalkan pelayanan PLN kepada masyarakat. Untuk itu, silahkan download aplikasi PLN Mobile untuk membantu anda dalam hal pelayanan ataupun pengeluhan,” katanya.

Kegitan itu juga dihadir, Kapolres Kota Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, Dandim 1403/Palopo, Stakeholder dan Mitra Kerja PT. PLN Palopo. (eky)

ADVERTISEMENT