Peringati Hari Pelanggan Nasional, Ini yang akan Dilakukan PAM TM Palopo

1702
Manager Hubungan Langganan PAM TM Palopo, Musnakir Muis.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Hari pelanggan nasional (harpelnas) diperingati setiap tanggal 4 September setiap tahunnya. Harpelnas dicanangkan pada tahun 2003 lalu oleh Presiden Megawati Soekarnoputri.

Menyambut hari itu, Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) akan menghadirkan pelayanan khusus. Hal itu disampaikan oleh Manager Hubungan Langganan PAM TM Palopo, Musnakir Muis, Senin (3/9/18). “Menyambut hari pelanggan, besok kita akan melayani pelanggan dengan penampilan beda dari biasanya. Khusus untuk bagian front office atau bagian pelayanan,” kata Musnakir.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Pembekuan Izin THM Labombo Bakal Dicabut, Tapi…

Musnakir mengatakan, harpelnas merupakan salah satu hari di mana pihaknya secara spesial akan memberi perhatian khusus kepada pelanggan. “Harpelnas merupakan momentum bahwa kita harus memberikan pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan. Hal ini karena pelanggan adalah aset terpenting bagi perusahaan. Adanya pelanggan, perusahaan bisa tumbuh. Walaupun sebenarnya pelayanan maksimal kita sudah lakukan setiap harinya,” sebut Musnakir.

ADVERTISEMENT

Pelayanan prima, lanjut Musnakir merupakan salah satu komitmen PAM TM Palopo selama ini. “Selama ini kita selalu mengedepankan pelayanan yang ramah, bijaksana dan selalu mencari solusi,” katanya lagi.

BACA JUGA :PAM TM Palopo Boyong Penghargaan TOP BUMD, HM Judas Amir Raih TOP Pembina…

ADVERTISEMENT

Saat ini ada berbagai peningkatan pelayanan yang sudah dilakukan PAM TM Palopo untuk memudahkan pelanggan. Salah satunya dengan pembayaran rekening air tidak perlu jauh-jauh ke kantor. Tetapi bisa dilakukan di outlet resmi yang sudah bekerjasama seperti alfamidi, alfamart indomaret dan lainnya. “Bahkan saat ini dalam proses menjajaki kerjasama dengan Bank Sulselbar. Nantinya, ASN tidak repot lagi membayar tagihan air secara manual, tapi langsung dipotong oleh bank. Selain itu, kita akan buka layanan door to door ke pelanggan yang menunggak. Intinya kita berusaha menghadirkan pelayanan prima,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT