Peringati Hari Pers Nasional, Begini Pesan Kapolres Palopo untuk Para Jurnalis

67
ADVERTISEMENT

PALOPO–Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Kepala Kepolisian Resort Palopo mengundang segenap wartawan yang biasa mangkal di Polres Palopo untuk bertatap muka dan silaturrahmi, Kamis (20/2/2020).

Silaturahmi ini digelar di ruang Lobby Mapolres, Jalan Opu Tosappaile, Wara Palopo.

Tatap muka dan silaturahmi memperingati HPN di Polres Palopo ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dibagikan ke segenap perwakilan media yang ada di Palopo dan Tana Luwu.

Sejumlah petinggi Polres Palopo nampak hadir. Selain Kapolres AKBP Alfian Nurnas SIk SH MH, juga hadir Waka Polres Kompol Ade Noho dan Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf serta Kasubag Humas Polres Palopo IPTU Edy Sulistyono.

ADVERTISEMENT

Diantara jajaran insan pers kota Palopo nampak hadir Ketua DPD JOIN Palopo, Andi Alamsyah ST beserta anggotanya, dan perwakilan organisasi pers lainnya.

Kapolres AKBP Alfian Nurnas berharap insan pers dan para pewarta memaknai HPN ke-14 dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme dalam menyajikan informasi yang edukatif dan benar kepada masyarakat. Wartawan hendaknya menjadi corong informasi kepada masyarakat, utamanya dalam menangkal berita-berita dusta (hoaks).

ADVERTISEMENT

“Sebagai mitra kerja, kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman jurnalis dalam ikut menyebarluaskan kegiatan kepolisian utamanya di lingkup Polres Palopo. Sekali lagi, selamat HPN bagi seluruh jajaran Pers di daerah ini,” sebut Alfian Nurnas. (iys)

ADVERTISEMENT