Peringati Hari Santri Nasional, PC Ansor Lutim Gelar Pengajian dan Doa

74
ADVERTISEMENT

Luwu Timur–Momentum Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tepat pada 22 Oktober 2020, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Luwu Timur, menggelar pengajian dan Doa di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah yang dipimpin langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah, Al-Mukarram Kiyai Lalu Ahmad Jalaluddin, Kamis (22/10/20).

Selain dihadiri oleh Pengurus Ansor, juga dihadiri oleh Santriwan/Santri Wati pondok pesantren Uswatun Hasanah.

ADVERTISEMENT

Peringatan Hari Santri tersebut mengusung Tema “Santri Sehat untuk Indonesia Kuat”

Menurut Budiman selaku Ketua GP Ansor Lutim, selain untuk mempererat silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan kualitas Santri.

ADVERTISEMENT

“Silaturahmi tentunya baik untuk para kader maupun juga dengan para santri serta pimpinan dan para Pembina Ponpes. Sekaligus meneguhkan bahwa Santri menjadi titik tolak lahirnya generasi berkualitas, yang menjunjung tinggi nilai keimanan dan ketaqwaan serta akhlakul Karimah,” ungkap Budiman.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tetap menetapkan dan mengaplikasikan protap covid-19 dengan membagikan masker kepada semua peserta yang hadir,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Di Penghujung Acara Ketua GP. Ansor memberikan Cendra mata kepada Pimpinan Pondok sebagai bentuk penghormatan sekaligus sebagai ulama Panutan bagi Kader GP Ansor, khususnya dikabupaten Luwu Timur. (byu)

ADVERTISEMENT