Peringati HKN Ke-57 Tahun, Dinkes Luwu Timur Akan Laksanakan Vaksinasi Massal, Berikut Jadwalnya

25
Bupati Luwu Timur, H. Budiman saat melakukan vaksinasi COVID-19 beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur, akan menggelar vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 57 tahun, yang dilaksanakan pada Jumat, 26 November 2021 mendatang, di Gedung Darmawati.

Hal itu diungkapkan, Ketua Tim Pelaksana Program Vaksinasi atau Penyuntikan Vaksin Covid-19 Luwu Timur, Andi Tulleng, Senin (23/11/2021).

Andi Tulleng mengatakan bahwa sasaran vaksinasi covid-19 ini nantinya di prioritaskan kepada ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan Pers.

“Pada peringatan HKN ke 57 ini dengan tema Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku, dirangkaikan dengan vaksinasi massal yang memprioritaskan ASN dan rekan-rekan pers di Luwu Timur,” Kata Andi Tulleng.

ADVERTISEMENT

Selain itu, dirinya juga menghimbau masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua bisa juga hadir dalam kegiatan vaksinasi ini.

“Karena ini terbuka untuk umum sehingga masyarakat juga dihimbau untuk melakukan vaksinasi gratis nantinya akan di laksanakan di Gedung Simpurusiang, pada Jumat mendatang,” Bebernya.

Andi Tulleng mengungkapkan jika pada kegiatan vaksinasi massal ini dirinya menargetkan sebanyak mungkin jumlah vaksinasi yang tersalurkan. (Rah)

ADVERTISEMENT