Peringati Hut ke 18, DYK Cabang Malili Serahkan Bantuan Dana Bea Siswa

72
ADVERTISEMENT

MALILI – Ada hal yang berbeda di tahun 2020, dimana hari ulang tahun (HUT) Dharmayukti Karini (DYK) cabang Malili ke-18 tahun dilaksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

HUT Dharmayukti Karini (DYK) ke-18 tahun kali ini mengusung tema wujudkan pelaksanaan program melalui media elektonik, kegiatan ini dilakukan secara langsung dengan peserta terbatas dan juga dilakukan secara virtual  dengan mengakses link zoom meeting, Jumat (23/10/2020).

ADVERTISEMENT

Hal itu dilakukan untuk untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Ketua DYK Cabang Malili, Raden Nurhayati,S.H.,M.H menyampaikan permohonan maafnya karena tidak dapat hadir langsung dalam kegiatan ini, namun dirinya menyampaikan apresiasinya, meskipun berada disituasi pandemi, namun bukan menjadi penghalang para anggota untuk melaksanakan kegiatan dan program kerja DYK.

“Mohon maaf karena tidak dapat hadir dalam kegiatan ini. Namun ini bukan menjadi penghalang kita untuk melaksanakan kegiatan dan program kerja DYK,” kata Raden Nurhayati.

Menurutnya, hal ini juga sesuai tema ulang tahun DYK dengan tujuan menjalin dan memperkokoh silaturahmi warga peradilan.

“Sehingga para anggota harus tetap melaksanakan program program tersebut meskipun terkadang ada hambatan dalam pelaksanaannya seperti ditengah pandemi saat ini,” jelasnya.

Dalam perayaan HUT DYK kali ini. Dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) tahun 2020 kepada anak-anak aparatur Pengadilan di Malili.

“Penyerahan BDBS diberikan kepada anak yang berprestasi, yang mana salah satu tujuan pemberian BDBS ini adalah untuk memberi semangat agar selalu berprestasi,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, salah satu wujud kepedulian sosial, anggota Dharmayukti Karini  dengan diwakili oleh Sulastri Suhani,S.HI, istri Wakil Ketua Pengadilan Agama Malili didampingi anggota DYK Cabang Malili melaksanakan kunjungan / anjangsana ke Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Malili dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban sesama apalagi ditengah pandemi covid 19. (Rah)

ADVERTISEMENT