Peringati Isra Miraj, Ini Pesan Kapolres Palopo

368
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo, Kamis (4/4/2019) pagi. Kegiatan itu mengusung tema ‘Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Shalat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional’.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah mengatakan melalui peristiwa Isra Miraj’ Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

ADVERTISEMENT

“Sholat merupakan perkara penting dalam Islam. Sebab, Rasulullah harus menjemput perintah itu ke langit ke tujuh dalam perjalanan hanya satu malam. Untuk itu, mari jaga sholat kita,” ujar AKBP Ardiansyah.

Selain itu, mantan Kapolres Sinjai itu juga menekankan kepada anggotanya yang beragama Islam untuk memelihara sholatnya.

ADVERTISEMENT

“Peliharalah sholat kalian. Jika sudah sholatlah tepat waktu dan berjamaah. Jika sudah, tambah dengan sunnah. Jika sudah sholatlah di sepertiga malam sebagai pelengkap,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT