Peringati Isra Miraj, Kapolres Luwu Utara Ajak Personel Dalami Ilmu Agama Supaya Tidak Jadi “Monster”

31
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Polres Luwu Utara melaksankan peringatan Israj Mir’aj Nabi Muhammad SAW di Aula Serbaguna, Kamis (18/03/21)

Tema dari kegiatan tersebut dengan Hikmah Israj Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri yang Presis.

ADVERTISEMENT

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin , S.Ik.,MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara NY. Ika Irwan Sunuddin, Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. Amir Majid beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Fatimah Amir Majid, Para PJU Polres Luwu Utara, Tokoh Agama Kab. Luwu Utara Drs. H. Dulla Bingkasa, M.Pd, Personil Polres Luwu Utara serta Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu Utara.

Adapun sambutan kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.MH bahwa saat ini kita dan seluruh dunia masih dalam masa Pandemi sehingga saya mengajak kepada kita semua untuk memperbanyak dzikir dan doa agar Pandemi dapat segera berlalu.

ADVERTISEMENT

“Berbicara tentang Israj Mir’aj berarti kita mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW saat melaksanakan perjalanan dari Mesjidil Haram ke Masjidil Aqsa menuju Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Shalat.

Ada suatu ungkapan dari Kalemdiklat Polri bahwa, “apabila kita mendidik seorang Polisi tanpa menanamkan nilai agama didalamnya sama halnya kita menciptakan monster di masa depan ” dari ungkapan tersebut kita berharap dengan kegiatan ibadah seperti ini kita dapat menghilangkan Monster dalam diri kita,” ucap Irwan.

Kapolres mengajak para personel Polres Luwu Utara agar mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita dapat mengambil hikmah didalamnya dan semakin disiplin dalam menjalankan ibadah utamanya salat 5 waktu, tuturnya.

(*)

ADVERTISEMENT