Peringati Sumpah Pemuda, Fadriaty Gelar Diskusi dengan Pemuda Luwu

500
ADVERTISEMENT

LUWU – Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS melakukan diskusi dengan pemuda Luwu, Minggu (28/10) malam di Warkop Pohon Kopi, Belopa. Silaturahmi dan diskusi ini digelar untuk memperingati hari sumpah pemuda ke-90.

“Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum yang wajib diperingati kalangan pemuda untuk mengenang para perjuangan Pemuda Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 Oktober ini,” ujar Fadriaty.

ADVERTISEMENT

Fadriaty yang juga merupakan mantan Ketua IPMIL Suli, berpesan kepada semua yang hadir agar menjadi pemuda yang bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara. “Kreatif dan mampu membuat program yang bisa bermitra untuk pemerintah, serta menekankan untuk menghindari bahaya Narkoba karena pemuda adalah aset masa depan bangsa,” jelasnya.

Diakhir diskusi, legislator Partai Demokrat itu tak lupa meminta doa agar bisa menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk melaksanakan semua tugasnya hingga akhir masa jabatannya.

ADVERTISEMENT

“Saya mohon doanya agar sekiranya saya bisa menyelesaikan tugas dan tanggung saya sebagai wakil rakyat, agar saya bisa melaksanakan semua tugas saya sampai akhir masa jabatan saya. Mohon doa dari kalian semoga saya bisa duduk kembali sebagai wakil rakyat, wakil dari kalian para pemuda pemudi Luwu untuk periode selanjutnya,” pungkasnya. (ama/liq)

ADVERTISEMENT