Peringati Sumpah Pemuda, Ipmal, PSC 119, dan PP Luwu Gelar Sunatan Massal

33
ADVERTISEMENT

LUWU — Peringati hari Sumpah Pemuda, Ikatan Pemuda Mahasiswa Luwu (IPMAL) menggelar rembuk Pemuda. Bekerjasama dengan PSC 119 dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu.

Rembuk Pemuda, dirangkaikan dengan Sunatan massal, pelatihan pembuatan pupuk kompos dan dialog Pemuda. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga Hari yakni (26-28/Oktober/2021).

Kegiatan itu dibuka Bupati Luwu H Basmin Mattayang yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan orahraga Kabupaten Luwu, Alamsyah. Semua rangkaian kegiatan itu dipusatkan di Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Arifin, Ketua PP IPMAL mengatakan rembuk Pemuda dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian Mahasiswa kepada Masyarakat di momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda.

ADVERTISEMENT

“Terimakasih Kepada Ketua umum PSC 119 Luwu, Kakanda Muhammad Arham Basmin, yang telah mendukung kegiatan sunnatan massal ini. ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa bekerja sama dengan beliau,” ujarnya, Kamis (28/10/2021).

Arifin, yang juga tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Andi Djemma Palopo, menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Ahkam Basmin, karena telah ikut serta menyukseskan kegiatan tersebut.

Sebanyak 50 orang peserta yang berasal dari beberapa Desa mengikuti sunnatan massal tersebut, PSC 119 memberikan sarung dan obat secara gratis, biaya sunnat juga ikut di gratiskan. Masyarakat sangat antusias membanjiri halaman Kantor Desa menunggu antrean. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT