Periode Usai, Andi Syafiuddin Minta Perbakin Luwu Utara Lakukan Mubes

170
Andi Syaifuddin saat Mubes PCHC Masamba. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Pallawa Shooting Club (PSHC) Masamba, gelar Musyawarah Besar (MUBES), Selasa (7/6/2022). Kegiatan itu berlangsung di kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Ketua PSHC Periode 2018-2022 Andi Syafiuddin Patahuddin mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan Angaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PSHC Masamba.

ADVERTISEMENT

“Inti dari kegiatan malam ini adalah memilih ketua yang baru, memilih ketua baru itu tidak mudah, karena ini Club menembak harus tahu ilmunya bagaimana menembak. Tahun ini, masa jabatan saya sebagai ketua telah selesai, sehingga Mubes ini harus tetap kita laksanakan sesuai dengan AD/ART, agar roda organisasi kita tetap jalan,” kata Andi Syafiuddin yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel.

Pada Mubes ini, Petta sapaan Akrab Andi Syafiudin, berharap dapat memantik semangat pengurus Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Luwu Utara agar melakukan kegiatan yang sama.

“Saya ingin menginspirasi Organisasi induk kita, yaitu Perbakin agar juga bisa melakukan Mubes karena periode mereka juga telah selesai,” ungkapnya

Selain itu, Petta juga berharap kepada Perbakin dapat membentuk Club tembak baru di Luwu Utara.

“Selama 5 tahun ini baru 1 club yang terbentuk, semoga Perbakin bisa bentuk Club di setiap kecamatan dan kalau ada kegiatan Nasional dan Regional, Perbakin yang membina Atlit yang berasal dari Club untuk ikut lomba karena itu memang tugasnya,” ucapnya.

Sementara, dalam Mubes PSHC tersebut, disepakati Iptu Sapri sebagai Nahkoda baru PSHC Masamba untuk periode 2022-2026.

“Terimaksih atas kepercayaan untuk memimpin PSHC, saya akan menjaga dengan baik amanah ini dan semoga kita bisa bekerja sama untuk mengembangkan PSHC menjadi lebih baik lagi,” pungkas Sapri. (byu)

ADVERTISEMENT