Perkenalkan Program Baru, Mandala Palopo Gelar Gathering Magnet

732

PALOPO – PT Mandala Finance Cabang Palopo menggelar Gathering Magnet yang diadakan di Dusun Lamasi Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, Sabtu (20/1/2019). Kegiatan ini dilakukan untuk mensosialisasikan dan mengenalkan produk Mandala Finance kepada warga di dusun tersebut. Acara tersebut dihadiri sekitar 50 warga.

Branch Manager PT Mandala Finance Cabang Palopo, Zakkir Dapungan kepada Koran SeruYA mengatakan bahwa ada berbagai kelebihan dan kemudahan yang didapatkan jika melakukan kredit di Mandala. Kemudahan itu seperti proses yang cepat dan tanpa biaya administrasi.

Selain itu, tahun ini Mandala Finance Palopo mengadakan program baru yakni hadiah cabutan, khusus kredit motor baru Yamaha berupa dispenser, setrika, gelas minuman, kanebo dan lain-lain. Dimana setiap konsumen kredit motor baru diberi kesempatan untuk mencabut kupon undian di dalam botol yang disediakan oleh pihak Mandala Finance Cabang Palopo.

“Program hadiah cabutan ini akan kami adakan berlaku mulai dari Januari hingga 28 Februari 2018, Untuk itu saya harapkan kepada para warga disini agar bisa mengambil kesempatan ini karena waktunya yang terbatas,” kata Zakkir diacara tersebut.

Ditambahkan Zakkir bahwa dalam mengambil kredit motor dan pinjaman dana di Mandala Finance Palopo juga sangat menguntungkan karena para konsumen berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah. Beragam hadiah disiapkan Mandala Palopo seperti umroh gratis, TV, HP & voucher belanja .

Sementara itu, Kepala Dusun Lamasi Pantai, Tajuddin Sayet, mengatakan dirinya sangat mengapreasi kunjugan dan kegiatan Mandala Finance Palopo. Warga di dusunnya mengaku senang dengan acara gathering ini karena selain bermanfaat bagi mereka, warga juga diberikan bingkisan hadiah.

“Kami harap acara ini tidak berahir pada hari ini saja. Semoga kedepannya Mandala bisa kembali mendatangani dusun kami lagi,” ujar Tajuddin. (wah/liq)