Permudah Layanan, BPKAD Palopo Siapkan Ruang Layanan Khusus untuk Masyarakat dan SKPD

89
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka mempermudah pelayanan perbendaharaan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo menciptakan Inovasi baru dengan membuat ruangan Pelayanan bagi masyarakat dan SKPD yang hendak mengurus keperluannya.

Irfan Dahri, Kepala BPKAD Palopo didampingi Kabid Anggaran dan Perbendaharaan saat ditemui di ruangannya mengatakan selama ini kantor yang dia pimpin itu tidak mempunyai ruangan pelayanan. Sehingga SKPD yang datang untuk mengurus keperluaannya menyebar di beberapa ruangan.

ADVERTISEMENT

“Ruangan pelayanan ini dibuat untuk mempermudah pelayanan, jadi masyarakat dan SKPD yang mempunyai urusan disini nanti dipusatkan di ruang pelayanan tersebut,” kata Irfan Dahri, Rabu (22/9/2021).

Selain itu kata Irfan, pembuatan ruangan pelayan ini juga bertujuan untuk menghindari kontak langsung dengan orang di luar BPKAD demi memutus penyebaran Covid-19 di Kota Palopo.

Ruangan pelayanan ini mulai digunakan sejak hari Senin, 20/9/2021 lalu. “Ruangan ini juga berujuan untuk menghindari kontak langsung dengan orang di luar dari kantor ini, pegawai yang bertugas di ruangan tersebut kami sarankan agar betul-betul mematuhi Protkes,” tandasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT