Permudah Layani Pelanggan, Perumda Tirta Mangkaluku Buka 3 Layanan di MPP Palopo

153
Dirut Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo, H Yasir, meninjau layanan Perumda Tirta Mangkaluku Palopo di MPP Palopo, baru-baru ini

PALOPO–Pelayanan prima kepada pelanggan merupakan prioritas utama bagi jajaran Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku Kota Palopo. Untuk mewujudkan pelayanan prima tersebut, berbagai upaya telah dan akan dilakukan guna memberikan kenyamanan layanan bagi pelanggan, tak terkecuali dalam pelayanan administrasi.

Mengingat letak geografis kantor layanan Perumda Tirta Mangkaluku yang saat ini berada di jalan Pongsimpin, Latuppa, terbilang cukup jauh dari pusat kota, maka dibawa kepemimpinan Dirut Perumda Tirta Mangkaluku, H Yasir membuka beberapa kantor unit layanan yang berada di wilayah yang mudah dijangkau oleh masyarakat pelanggan di sekitarnya.

Adapun kantor unit layanan tersebut masing-masing Unit Layanan Perumnas, Unit Layanan Telluwanua, Unit Layanan Wilayah Selatan. Tidak hanya itu, Perumda Tirta Mangkaluku juga telah menyediakan loket pembayaran tagihan rekening air di Pusat Niaga Palopo.

Sementara itu, dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo yang berada di sekitaran Lapangan Pancasila, juga tidak disia-siakan oleh Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo dengan turut ambil bagian dengan membuka loket pelayanan di MPP Palopo. Adapun layanan yang disediakan masing-masing layanan pembayaran rekening air, layanan pengaduan gangguan air, dan layanan sambungan baru air.

Dengan adanya unit layanan yang dibuka di MPP Palopo, Dirut Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo, H Yasir, berharap agar dapat lebih memudahkan bagi masyarakat pelanggan untuk mendapatkan layanan administrasi, dan tidak perlu lagi jauh-jauh ke kantor pusat Perumda Tirta Mangkaluku di Latuppa.

Khusus Kantor Unit layanan Perumnas dan Telluwanua, saat ini masih sebatas melayani pembayaran tagihan rekening air. “Kedepannya juga akan
ditingkatkan jenis layanannya, seperti di MPP Palopo,” kata Yasir. (*/tari)