Permudah Pelanggan, RM Alfiah Bisa Terima Pesanan Melalui Gojek

716
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kemajuan teknologi sudah semakin canggih. Dengan kemajuan itu, orang selalu mengambil pilihan yang ringkas. Tak terkecuali di bidang kuliner. Untuk urusan makan, sebagian warga Palopo memilih menggunakan jasa kurir untuk mengantar makanan mereka.

Sadar akan hal tersebut, Pemilik RM Alfiah, Widiyawati bekerja sama dengan Go-jek. Dengan begitu, pelangganya bisa memesan makanan di tempat usahanya melalui aplikasi Go-jek.

ADVERTISEMENT

“Kami bekerja sama dengan Go-jek. Ini dilakukan untuk mempermudah pelanggan kami dalam memesan makanan. Biasanya karena kesibukan, banyak orang lebih memilih makanannya diantar daripada harus meninggalkan pekerjaannya,” jelas Widyawati kepada Koran SeruYA, Senin (22/10) siang.

Dia menambahkan, RM Alfiah menyediakan menu tradisional yang tidak asing di lidah warga Palopo. Kapurung, pacco, lawa, adalah sebagian menu yang ditawarkan kepada pelanggan mereka.

ADVERTISEMENT

“Meskipun makanan tradisional bukan berarti harus berantakan, disini kami berusaha semaksimal mungkin bagaimana agar pengunjung bisa makan enak, sehat dan bersih,” ujarnya.

Untuk urusan bangunan dan interior ruangan, Rumah Makan yang beralamatkan di Jalan Jufri Tambora (Bogar) Blok C1/C2 ini mengambil tema modern. Itu dilakukan agar memberi warna baru bagi penikmat kuliner di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Bangunan didesain modern tetapi makanan tradisional. Ini untuk memanjakan mata pengunjung dan juga makanan tradisional lebih bermasyarakat, sehingga kita buat berbeda,” pungkasnya.

Meskipun dengan bangunan yang didesain modern, rumah makan ini tetap menawarkan menu makan dengan harga yang terjangkau. (liq)

ADVERTISEMENT