Permudah Pelayanan Masyarakat, Pemkab Lutim Serahkan 100 Unit Motor untuk Kadus

101
ADVERTISEMENT

MALILI–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menyerahkan sebanyak 100 unit sepeda motor kepada para kepala dusun di Luwu Timur.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional ini dilakukan secara simbolis oleh Sekda, H. Bahri Suli mewakili Bupati Luwu Timur dirumah Dinas Bupati, Senin (19/04/2021).

ADVERTISEMENT

Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli sesaat sebelum menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, kendaraan operasional roda dua untuk para Kepala Dusun ini memang telah diprogramkan Pemerintah Daerah. Namun karena anggaran daerah terbatas, makanya diberikan secara bertahap.

“Saya harapkan bantuan kendaraan operasional kepala dusun ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tidak ada lagi alasan untuk tidak melayani masyarakat karena sudah diberikan kendaraan operasional,” kata Bahri.

ADVERTISEMENT

Ia juga berharap agar bantuan kendaraan operasional ini dijaga dan dipelihara dengan baik layaknya kendaraan pribadi. “Tolong bantuan motor operasional ini dijaga kondisinya agar dapat optimal digunakan. Perhatikan olinya secara berkala dan manfaatkan untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Sementara Kepala Dinas PMD Luwu Timur, Halsen mengatakan, ada 100 unit motor operasional Kepala Dusun yang di serahkan tahun ini.

ADVERTISEMENT

“Penyerahan tahap ketiga, untuk tahun ini ada 100 unit,” kata Halsen.

Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh Kepala Dusun yang menerima bantuan motor operasional agar dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan selalu dijaga dengan baik.

(Rah)

ADVERTISEMENT