Porda XVI Pinrang : Perpani Bone Target Prestasi Lebih Baik

1139
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bone menargetkan peningkatan prestasi pada Porda XVI di Pinrang, sebelumnya pada Porda XV Atlet panahan Bone mendulang satu medali perak dan Satu medali perunggu.

Hal tersebut diungkapkan ketua Perpani Bone Andi Gunadil Ukra saat ditemui di Stadion Bau Massepe, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Minggu 23 September 2018.

ADVERTISEMENT

“Porda kali ini harapannya lebih baik daripada Porda Sebelumnya, kalau dulu ada perak dan perunggu, target kita lebih baik yakni emas, dan atlet berprestasi kita kembali bertanding pada Porda kali ini,” kata Gunadil.

Lanjut dia, Pada Porda Sebelumnya di Bantaeng, Medali perak diraih atlet perseorangan putra Muh Nur Taufiq dan medali perunggu diraih atlet perseorangan putri Afifa Adam.

ADVERTISEMENT

Pada Porda XVI kali ini, kontingen Bone mengirimkan delapan atlet panahan, yang terdiri dari empat atlet putra dan empat atlet putri, yang akan bertarung pada kelas Standar Bow yang akan bertarung pada 24 September dan kelas Paralon Bow 28 September mendatang.

Atlet panahan Bone sebelum tiba di Pinrang telah melakukan pemusatan latihan di kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka kota Watampone di bawah asuhan coach Asis dan Coach Adam Kube. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT