Perpisahan Siswa Kelas Enam, Kepala SDN 30 Mattirowalie Palopo Beri Tiga Pesan Menyentuh

138
SDN 30 Mattirowalie sukses melaksanakan perpisahan untuk siswa kelas 6. Kegiatan itu diwarnai dengan berbagai persembahan tarian serta musik. (Dok. SDN 30 Mattirowalie)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SDN 30 Mattirowalie sukses melaksanakan perpisahan untuk siswa kelas 6. Kegiatan itu diwarnai dengan berbagai persembahan tarian serta musik.

Perpisahan tersebut diadakan secara sederhana namun menyentuh hati bagi guru-guru yang menyaksikan. Kepala SDN 30 Mattirowalie, Mursalim menyampaikan ada tiga hal yang harus dipegang para siswa yang lulus.

ADVERTISEMENT

“Pertama, harus selalu memiliki ilmu pengetahuan, dengan ilmu pengetahuan akan menentukan nasib seseorang ke depannya. Kedua, anak-anaku harus menguasai teknologi, karena dengan teknologi kita bisa menguasai dunia. Dan terkahir, jangan lupa melaksanakan semua ajaran agama kita, berakhlak mulia,” katanya.

“Karena sehebat apapun manusia jangan lupakan ajaran agama. Dengan agama kita bisa menentukan dimana kita berakhir nantinya, surga atau neraka dengan ilmu pengetahuan menentukan nasib seseorang,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT