Persaingan Ketat di PKS, Andi Jahida Ilyas Optimis Terpilih Kembali

1053
Andi Jahida Ilyas
Andi Jahida Ilyas
ADVERTISEMENT

PALOPO — Persaingan caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Provinsi Sulsel pada pileg 2019 ini cukup ketat. Sejumlah tokoh ikut bertarung untuk meraih satu kursi. Namun, persaingan tersebut tidak mengurangi optimisme Andi Jahida Ilyas, legislator PKS yang kini di DPRD Provinsi Sulsel dan kembali bertarung.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sejak beberapa bulan teakhir ini dia mengaku sudah berkeliling di wilayah Luwu Raya yang menjadi daerah pemilihannya. ” Alhamdulillah, respon masyarakat cukup baik. Mereka masih menginginkan saya untuk kembali memperjuangkan aspirasinya di DPRD Provinsi,” katanya, Selasa (09/04/2019).

ADVERTISEMENT

Di Dapil XI Luwu Raya, Andi Jahida bersaing dengan mantan calon wakil walikota Palopo, dr Thamrin Jufri, anggota DPRD Luwu, Syamsidar Patungka, anggota DPRD Luwu Utara, Abdul Muis dan caleg lainnya. Masing-masing memiliki basis massa. Jahida mengatakan semua punya peluang yang sama untuk meraih satu kursi. ” Saya serahkan ke masyarakat saja untuk memilih mana diantara kami yang terbaik,” kata pemilik nomor urut 2 ini. (liq)

ADVERTISEMENT