Persembahkan Dua Medali Emas di Sea Games Vietnam, Atlet Dayung Asal Luwu Utara Temui Indah

4188
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan atlet dayung asal Luwu Utara penyumbang dua medali emas Sea Games, Sulpianto. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menerima kunjungan Sulpianto, atlet dayung asal Luwu Utara, Jumat (20/5/2022). Sulpianto baru saja tiba di kampung halamannya usai bertanding di Sea Games Vietnam.

Dalam pesta olahraga Asia Tenggara itu, Sulpianto berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Pria jangkung itu bahkan berhasil merebut dua medali emas.

ADVERTISEMENT

Melihat prestasi tersebut, Indah sangat bangga. Dia berpesan kepada Sulpianto agar meningkatkan prestasinya dan mengharumkan nama Luwu Utara, kampung halamannya.

“Terimakasih sudah mengharumkan nama Indonesia dan Luwu Utara dengan persembahan dua emasnya di Sea Games Vietnam. Semoga ananda dapat terus berprestasi,” ungkap Bupati Perempuan pertama di Sulsel itu.

ADVERTISEMENT

Indah menambahkan, cabang olahraga dayung di Luwu Utara sudah sering melahirkan atlet-atlet berprestasi. Untuk itu, dia berharap prestasi itu terus ditingkatkan.

“Cabang olahraga dayung di Luwu Utara ini sering mendapatkan prestasi, semoga tidak berhenti sampai disini saja,” harapnya. (rls)

ADVERTISEMENT