Persiapan Pemilu 2024, PPP Palopo Mantapkan Struktural Partai

148
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palopo menggelar musyawarah. Kegiatan itu bertempat di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH), Selasa (15/2/22). (foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palopo menggelar musyawarah. Kegiatan itu bertempat di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH), Selasa (15/2/22).

Dalam musyawarah tersebut diikuti 9 Kecamatan se-kota Palopo dengan tujuan untuk mempersiapkan diri pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang.

ADVERTISEMENT

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC PPP, Haidir Basir. Dia mengatakan pihaknya melaksanakan musyawarah untuk memantapkan struktural partai.

“Kegiatan ini diikuti 9 kecamatan yang merupakan perintah partai yang kami lakukan secara struktural. Olehnya itu dalam musyawarah ini dapat mematangkan persiapan partai baik secara struktur maupun persiapan menghadapi persiapan politik kedepannya,” katanya.

Menurutnya, musyarawah ini selama satu hari namun bagi ketua formatur diberikan selama satu bulan untuk melengkapi strukturnya.

“Dengan begitu pada musyawarah ini juga ajang kami untuk konsolidasi setiap pengurus ranting dan harapannya untuk mudah jalannya partai PPP untuk melakukan konsolidasi politik kedepannya,” jelasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT