Personil Gabungan Razia Wisma di Palopo, Dua Pasangan Mesum Terjaring

2092
Dua Pasangan mesum terjaring razia personil gabungan. (Foto : Liq Mughni)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Personil gabungan TNI- Polri dan Satpol PP melakukan razia wisma yang ada di Kota Palopo, Jumat (24/12/2021). Razia ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkotika, teroris dan pasangan mesum jelang perayaan natal.

Dalam razia itu, lima wisma dirazia personil gabungan. Kelima wisma tersebut ialah Andini, Paldar, Seruni, Warna, dan Idola.

ADVERTISEMENT

Hasilnya, dua pasangan mesum berhasil terjaring. Kedua pasangan tersebut merupakan pasangan kekasih tanpa ikatan pernikahan.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar mengatakan kedua pasangan itu akan diberikan bimbingan agar tak lagi melakukan hal serupa. Selain itu, orang tua pasangan muda mudi tersebut dipanggil pihak kepolisian.

“Kami juga akan memberikan surat pernyataan agar mereka tidak melakukan tak senonoh tersebut. Kami berharap, Palopo ini jadi Kota yang religius tanpa adanya praktek prostitusi,” jelas AKP Andi Aris Abubakar.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman mengatakan pihaknya akan terus melakukan operasi demi membasmi penyakit masyarakat. Setelah miras, pihaknya kini menyasar balapan liar.

“Seluruh penyakit masyarakat termasuk prostitusi, balapan liar, premanisme dan sebagainya akan kami berantas. Apalagi saat Natal dan Tahun Baru, agar saudara kita Ummat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk,” jelasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT