Pertama di Sulawesi, RiaMiranda Buka Outlet ke-25 di Palopo

2256
ADVERTISEMENT

PALOPO – Brand desainer modest wear Indonesia, Ria Miranda (RM) kini hadir di Kota Palopo. Butik yang terletak di Jalan Andi Kambo, Kel. Surutanga, Kota Palopo itu merupakan outlet Ria Miranda ke-25 dan satu-satunya yang ada di Sulawesi.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Megawati, pemilik butik berhasil meyakinkan Ria Miranda untuk membuka outlet di Palopo. Butuh waktu dua bulan bagi Mega untuk meyakinkan Ria Miranda. Butik RM sendiri resmi dibuka tanggal 2 Agustus 2019 lalu.

ADVERTISEMENT

“Brand dari RiaMiranda merupakan desain yang mengutakamakan kualitas, mulai dari bahan kain, motif hingga proses penjahitannya,” ujarnya

“Untuk harganya sendiri sesuai dengan bahan dan kualitas dari produk Ria Miranda. Bekisar Rp 400 ribu untuk blush yang polos dan Rp 3 juta untuk seri gamis. Bukan cuman Baju untuk orang dewasa, RM juga memproduksi baju untuk anak, ayah, bahkan ada yang couple,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Ria Miranda yang juga diambil dari nama sang desainer, lebih banyak bermain diwarna soft, seperti baby pink, toska, pastel dan lainnya.

Mega menambahkan, dalam waktu dekat ini, seri terbaru akan segera launching di seluruh outlet Ria Miranda yang ada di indonesia termaksud Palopo.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Dalam waktu dekat, seri terbaru dari RiaMiranda akan segera launching di seluruh outlet yang ada di indonesia, mungkin akhir bulan agustus atau awal bulan september,” pungkasnya.

Diketahui, Ria Miranda yang bernama lengkap Indria Miranda adalah seorang perancang busana Indonesia. Ria yang memiliki brand RiaMiranda ini termasuk salah seorang di antara empat orang tokoh perancang busana yang dianggap mempengaruhi tren busana muslim dan hijab yang berkembang pesat di kalangan perempuan muslim di tanah air.

Karyanya yang banyak mengeksploitasi garis-garis, sentuhan pastel dan girly yang feminin serta berkarakter kuat banyak disukai para hijabers. (fit/liq)

ADVERTISEMENT